Langsung ke konten utama

Siklus Instrumen Soal Kelas 5 semester 2


              Instrumen Soal Siklus I
LEMBAR KERJA SISWA 1
( LKS 1 )
Identitas :
Kelompok       : ...........................
Anggota          : 1. .........................................................
                          2. .........................................................
                          3. ..........................................................
                          4. .........................................................
Petunjuk :
Kerjakan sesuai dengan urutan permainan TGT..


Kartu Soal 1

Petunjuk
1.  Tuliskan nama, kelas dan nomor absen pada tempat yang tersedia
2.   Kerjakan soal-soal berikut dengan singkat dan benar!

Nama             : .....................................................................
Kelas/No.       : .....................................................................




SOAL

Penilaian Akhir
Berdasar skor dari masing-masing soal di atas, maka nilai maksimal dari pos tes tersebut adalah 100








Instrumen Soal Siklus II

LEMBAR KERJA SISWA 2
( LKS 2)

Identitas :
Kelompok       : ...........................
Anggota          : 1. .........................................................
                          2. .........................................................
                          3. ..........................................................
                          4. .........................................................
Soal digunakan dalam permainan TGT.
   
    
Kartu Soal 2

Identitas :
Nama               : ...............................................
Kelas/No.        : ..............................................
Petunjuk :
Kerjakan soal-soal berikut  dengan singkat dan benar!


Penilaian Akhir
Berdasar skor dari masing-masing soal di atas, maka nilai maksimal dari pos tes tersebut adalah 100





















              Instrumen Soal Siklus I
LEMBAR KERJA SISWA 1
( LKS 1 )
Identitas :
Kelompok       : ...........................
Anggota          : 1. .........................................................
                          2. .........................................................
                          3. ..........................................................
                          4. .........................................................
                          5. ........................................................
Petunjuk :
Kerjakan sesuai dengan urutan permainan TGT..
1. sebutkan jenis – jenis bangun datar !
2. sebutkan sifat-sifat dari bangun datar segitiga !
3. sebutkan jenis-jenis bangun datar segitiga !
4. sebutkan sifat dari bangun segitiga sama kaki !
5. gambar 3 bentuk segitiga !



LEMBAR KERJA SISWA 1
( LKS 2 )
Identitas :
Kelompok       : ...........................
Anggota          : 1. .........................................................
                          2. .........................................................
                          3. ..........................................................
                          4. .........................................................
                          5. ........................................................
Petunjuk :
Kerjakan sesuai dengan urutan permainan TGT..
1. Tuliskan sifat dari :
      a. persegi
      b. persegi panjang
2. Gambarlah bangun persegi dan persegi panjang !
3. Hitunglah !
     Pada bangun persegi diketahui sisinya 5 cm.Ditanyakan berapa luas dan kelilingnya !
4. Hitunglah !
     Diketahui panjangnya 12 cm dan lebar 6 cm.Ditanyakan berapa luas dan kelilingnya !

LEMBAR KERJA SISWA 1
( LKS 3 )
Identitas :
Kelompok       : ...........................
Anggota          : 1. .........................................................
                          2. .........................................................
                          3. ..........................................................
                          4. .........................................................
                          5. ........................................................
Petunjuk :
Kerjakan sesuai dengan urutan permainan TGT..
1. Tuliskan sifat dari :
      a. Trapesium
      b. Jajaran Genjang
2. Gambarlah bentuk trapezium dan jajaran genjang !





Kartu Soal 1

Petunjuk
1.  Tuliskan nama, kelas dan nomor absen pada tempat yang tersedia
2.   Kerjakan soal-soal berikut dengan singkat dan benar!

Nama             : .....................................................................
Kelas/No.       : .....................................................................

SOAL !
1.      Sebutkan jenis-jenis bangun datar !
2.      Sebutkan sifat dari bangun segitiga ssembarang !
3.      Hitunglah !
Diketahui panjang 15 cm dan lebar 4 cm .Ditanyakan berapa luas dan kelilingnya !
4.      Gambarlah bangun jajaran genjang !
5.      Tuliskan sifat dari bangun trapesium !
Penilaian Akhir
Berdasar skor dari masing-masing soal di atas, maka nilai maksimal dari pos tes tersebut adalah 100.
          


              Instrumen Soal Siklus II
LEMBAR KERJA SISWA 1
( LKS 1 )
Identitas :
Kelompok       : ...........................
Anggota          : 1. .........................................................
                          2. .........................................................
                          3. ..........................................................
                          4. .........................................................
                          5. ........................................................
Petunjuk :
Kerjakan sesuai dengan urutan permainan TGT..
1.      Sebutkan sifat dari layang-layang !
2.      Mempraktekkan cara pembuatan layang-layang !




     
LEMBAR KERJA SISWA 1
( LKS 2 )
Identitas :
Kelompok       : ...........................
Anggota          : 1. .........................................................
                          2. .........................................................
                          3. ..........................................................
                          4. .........................................................
                          5. ........................................................
Petunjuk :
Kerjakan sesuai dengan urutan permainan TGT..
1.      Sebutkan sifat dari belah ketupat !
2.      sebutkan nama-nama bangun datar di bawah ini !












LEMBAR KERJA SISWA 1
( LKS 3 )
Identitas :
Kelompok       : ...........................
Anggota          : 1. .........................................................
                          2. .........................................................
                          3. ..........................................................
                          4. .........................................................
                          5. ........................................................
Petunjuk :
Kerjakan sesuai dengan urutan permainan TGT..
1.      Sebutkan sifat dari lingkaran !
2.      Pada kertas gambar 3 buah lingkaran masing – masing :
a.  berjari-jari 7 cm
b. berjari-jari 10 cm





Kartu Soal 2

Petunjuk
1.  Tuliskan nama, kelas dan nomor absen pada tempat yang tersedia
2.   Kerjakan soal-soal berikut dengan singkat dan benar!

Nama             : .....................................................................
Kelas/No.       : .....................................................................
1.      Sebutkan sifat dari layang-layang .dan gambarlah !
2.      Gambarlah belah ketupat,segitiga sama sisi,dan persegi panjang !
3.      Sebutkan sifat dari lingkaran !
4.      Gambarlah sebuah lingkaran dengan berjari-jari 5 cm !
Penilaian Akhir
Berdasar skor dari masing-masing soal di atas, maka nilai maksimal dari pos tes tersebut adalah 100.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Matematika Kelas 5 semester 2 Bangun Datar

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN ( RPP ) Sekolah                               :   SD Negeri Bontojai Mata Pelajaran                  :   Matematika Kelas/Semester                  :   V/ 2 Pertemuan Ke                   :   II Alokasi Waktu                   :   2 x 35 Menit A.     Standar  Kompetensi      :           Memahami sifat – sifat bangun datar dan hubungan antar bangun B.      Kompetensi Dasar  Mengindentifikasi sifat – sifat bangun datar C.     Indikator a. kognitif -        Proses    :  -   Menyimak penjelasan guru                       Produk :  - menyebutkan  sifat bangun datar persegi dan persegi panjang                                       - membuat gambar persegi dan persegi panjang                                     - menghitung luas dan keliling bangun datar persegi dan persegi panjang         b. afektif                     : Melakukan komunikasi,presentasi, bertanya dan berpendapat                      -Melak

RPP Kelas 5 Matematika semester 2 menyebutkan sifat dari bangun datar Belah Ketupat

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN ( RPP ) Sekolah                               :   SD Negeri Bontojai Mata Pelajaran                  :   Matematika Kelas/Semester                  :   V/ 2 Pertemuan Ke                   :   V Alokasi Waktu                   :   2 x 35 Menit A. Standar  Kompetensi :              Memahami sifat – sifat bangun dan hubungan antar bangun A.     Kompetensi Dasar     Mengindentifikasi sifat – sifat bangun datar B.      Indikator a. kognitif -        Proses    :  -   Menyimak penjelasan guru                       Produk :  - menyebutkan  sifat dari bangun datar Belah Ketupat                                      -  memperlihatkan gambar dan menentukan nama bangunnya         b. afektif                     : Melakukan komunikasi,presentasi, bertanya dan berpendapat                      -Melakukan kerja sama . c. psikomotor Dengan memperlihatkan  macam – macam bangun datar siswa mampu menyebutkan nama setiap bangun

KKM Pkn kelas 4 ( PERHITUNGAN KRITERIA KETUNTASAN MINIMUM )

  PERHITUNGAN KRITERIA KETUNTASAN MINIMUM Nama Sekolah             :  .........................................                                                                                                                Kelas/semester          : IV (Empat) 1 ( Satu) Mata Pelajaran           :  Pendidikan Kewarganegaraan                                                                           Tahun Pelajaran                     : 2009/2010 STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR DAN INDIKATOR KRITERIA PENENTUAN KKM Hasil KKM dalam Aspek KKM % Kompleksitas Daya Dukung Intake Siswa Pemahaman Konsep Penerapan 1.                Memahami sistem pemerintahan desa dan pemerintahan kecamatan 1.1.          Mengenal lembaga-lembaga dalam susunan pemerintahan desa dan Pemerintahan kecamatan -         Mengidenifikasi